Sunday, January 14, 2007

Tu Wayah dan Tu Niang


Tu Wayah itu panggilan untuk seorang kakek ala Bali, begitu pula dengan Tu Niang tentunya untuk seorang nenek. Tapi sebetulnya mereka blom pantes dipanggil demikian karena masi pada awet muda siy..hhihihihih

Yang pastinya, sosok Tu Wayah adalah seorang kakek yang masih gagah, sehat, postur tubuh tinggi dan ganteng!!!...karena Tu Wayah memang jagonya Olah Raga, dari Golf mpe yang namanya Karate. Segala macam jenis sports pernah dicoba. Adventures banget. Pastinya nanti Pram dan Pasha suka diajak main ke pantai ato malah diajarin bela diri karate...(Tu Wayah udah ban Hitam looh baidewe)

Naaahh, Klo TuNiang, selain jago masak juga jago nina boboin Mas Pram atopun Pasha. Entah kenapa, klo kalian digendong TuNiang, pasti tidurnya jadi cepet dan lelaaap banget. Masakan TuNiang trutama masakan Bali'nya is the best. Cantik dan penyabar sekali, sosok seorang nenek yang lembut dan mungkin ga akan pernah marahin cucu cucunya...hehehehhheh

Tu Wayah dan Tu Niang tinggal di Bali, tapi juga suka dateng ke Melbourne jenguk kalian 2 mpe 3 kali setahun dan pastinya suasana jadi rame kalo mereka sedang ada disini.

Beruntungnya kalian 'nak memiliki mereka yang selalu senantiasa menyayangi dan berbagi pengalaman pengalaman seru hidup mereka, sekalian kalian bisa belajar tentang hidup dari mereka untuk bekal kalian. Bersyukur karena mereka kalian menjadi cucu cucu yang kaya akan budaya dan spiritualitas, selalu mengingatkan akan keberadaanNya.

mwaah mwaah

No comments: