Sunday, December 3, 2006

1st Rice Cereal - 021206 plus Ultah Rizky

PASHA 1st RICE CEREAL (prod FAREX-beli dari Safeway. Jadi, pagi pagi tadi sepulangnya Ibu dari Interview kerja, Ibu pegi ke Safeway untuk beli Rice Cereal buat Pasha. Dan nemunya cuma 2 macem yg ntuk usia 4 bulan keatas, Rice Cereal Original dan Rice Cereal rasa Pear n Banana dan sisanya banyak flavour yg laen tapi untuk usia 6 bulan ke atas.

Karena rice cereal ini makanan jenis baru untuk Pasha, untuk jaga-jaga biar Pasha ga terlalu kaget, Ibu bikin sedikit encer, mpir se'encer susu tapi agak kental sedikit.
Begitu Ibu cobain (dengan perasaan dag dig dug)...ehhh, Pasha doyan juga langsung mamamnya Hap..hap..hap lahap, saking senengnya mpe lupa diambil foto hehehe...udah seneng ini ngliat Pasha ga masalah ama makanan solid dan bagusnya mamamnya lahap.


Truuuss,Hari ini, Pasha, Ibu ma Bapak maen ke rumah Oom Echong ma Tante Vira di daerah Endeavour Hills, sekitar mpir 30 menitan deh dari rumah via M-one Freeway.

Ceritanya diundang ma Tan'Vira makan-makan, soalnya Tan'Vira udah bikinin Roti kesukaan Ibu, yaitu ROTI Isi nyang emang Ibu doyan banget (nih, gaya ngomongnya udah ktularan Tan'Vira ala Betawi heheh).
Dan Ibu juga ga mo kalah downg, masakin balesan jugah.
Ibu bikin Ayam khas Bali, 'Ayam Sambal Matah' hmmm...kesukaannya Bapak juga.
Tenang 'nak, nanti Pasha ma Mas'Pram juga pasti kebagian doyannya, wong Ibu aja juga doyan...

Sepanjang perjalanan, Pasha cuma *kliyep kliyep (istilah khas BuNten) di capsule baby'nya, Ibu duduk di belakang nemenin Pasha, dan Bapak sambil nyetir didepan ditemenin Uncle J-Kay yang lagi konser.
Mpe disana, mayan rame juga ada sodara sodara mereka lagi berkunjung. Kita ngasih hadiah berupa sebuah piring dan mangkuk, sendok ma tatakan piring cantik bermotif singa kuning (Bu Vira setia dgn warna Kuning fave)<---yang ultah anak ato Ibunya?!?!?
Niatnya buat Rizky biar nambah semangat blajar makan sendiri gituuuhh...
Begitu abies salam salaman,Ibu langsung nyariin putra putrinya Tan'Vira, Latifa (seumuran Pram) ma Rizky (yg baru aja turn setaon 28 Nov kemaren).
Begitu ketemu Rizky, kok ada yang beda ya? ehhh, setelah diperhatiin, ogghhh, Rizky abies dicukur toh rambutnya - sama downg ma Pasha, makin ganteng aja...iya ya, pantesan beda, tapi kok masi ada yg kerasa beda lagi, oww owww, Rizky ternyata udah bisa jalan sekarang, Congrats yak!

Balik lagi nih ke Roti Isi, muemang wuenak, ada dua macem, roti isi coklat ma roti isi susu yg paling wuenak...trus untuk main menu'nya, Mie Ayam special Bu Vira, lezat tak terkira, apalagi klo pake sambel (psst, untuk sementara, nyambelnya seiprit dulu, kan masi breastfeeding), sedaaaaappp deehh....

Pulang dari sana heheheh, malem banget..mpe rumah langsung teler..ZzzzZZZzzz

2 comments:

Anonymous said...

ayooo... kapan main ke rumah tante eca ma om rika nih? hehehehe....

taun baru pulang bali ga cit? muaaah

Ibu-ku said...

Cuurang, Eca ma Kyan pulang ke Bali ya? enak bener..kita blom bisa pulang nih, ada proses immigrasi yg mesti kita tunggu hasilnya dulu...whuaaaa...