Tuesday, December 12, 2006

Chaddy time

Melbourne, Monday 11 Dec 2006 - afternoon

Sepulangnya dari Therapy di Royal Children Hospital, yang katanya therapy tuh, karena telat si Sara yang megang Pasha jadi ga bisa, ternyata appntm nya bukan jam 1PM tapi 12.30PM!!!. Direskejyul ke hari Kemis jam 3.30pm itupun ga ama Sara karena terhitung mulai besok dia cuti.

Udah yang namanya Orange Lift itu nunggunya luaaaamaaa banget dan Pasha mulai rewel karena lapar dan haus dahaga. Baliklah ke parkiran mobil, ngasih ticket parkir ke bapak bapak yg baru dateng parkir karna masih ada another 1 hour tersiss, daripada dibuang Ibu sumbangin aja ke orang yg mo beli karcis parkir, mayan buat make their day dan berhasil karna si Bapak bapak itu jadi sumringah gembira.

Wuaahhh, daripada pulang ke rumah nanggung banget, lanjuuuuuttt ke Chaddy (Chadston Shopping Mall) mo sekalian ke Commonwelath bank and Medibank untuk ngasih Invoices rumah sakit yang moga moga dicover semua ama Medibank....dan Waakss, seblom mo masuk ke dalem kantor Medibank yang letaknya di luar mall, mata Ibu sebelah kanan kelilipan debu (angin hari in kenceeng dan menerbangkan semua yang pengen dan ga pengen terbang..itu tuh yah 'nak...rasanya ga wenak banget, kerasa ada batu meteor yang nyungkil nyungkil di dalem mata, kerasa ada yang lagi nyangkul nyangkul do kornea mata...akhirnya, bercucuranlah aer mata, pandangan jadi kabur...idung jadi ingusan, sampe sampe waktu dipanggil ama teller'nya...Ibu cuma dieem aja...karena setiap mencoba untuk buka mata, sakitnya makin menjadi jadi.

Bapak nyusulin kita ke Chaddy pake si MYVW.57
Janjian mo ketemuan di medibank, tapi akhirnya ketemuannya di dalem mall aja...dan akhirnya Bapak yang niup niup mata Ibu kayak niup niup lilin ulang taon.*sigh, legaaaaaaaaa.

Ada Tito Allan (Tito = Uncle *Philipino) juga gabung jalan jalan bareng dan ngasih tahu klo mo blanja blanja bareng dia aja karna most of penjaga shop'nya dia kenal, kali kali aja b isa dikasi discount....heehhehe

Photo photo di Myer:

-klo ada Mas'Pram, komplit deh-



-wif Tito Allan yg super jenaka-



-foto dulu 'agh, abies mimik susu ZzzZzz-



-difoto ma Tito Allan yg emang tukang poto-



-masi pake topi warisan dari Mas'Pram-



-pake topi baru...dipakenya bisa dua sisi loohh...


foto foto yang laen liat disini for chaddy time

No comments: