Sunday, December 10, 2006

1st Wedding Party - 091106

::TERIMA KASIH TUHAN::

Saturday, 09 Dec 2006
Today is Pasha's first time untuk ikutan ke Wedding party.
Yang Nikah kali ini Tante Ellis (Ellizabeth) ma Oom Tjokro.
Tanten Ellis ini adik paling kecilnya Oom Henry (sahabat Bapak Ibu) dan juga putri dari Eyang Lili ma Eyang Joni.

Venue pernikahannya di Hotel Sofitel di Collins St, City.

Bapak berangkat duluat sekitar jam 4.30PM soalnya mesti ketemu klien dulu di Garage Cafe di Parkville.
Nah, Pasha ma Ibu nyusulin mereka sekitar jam 5.30pm dianter BuNten yang skalian berangkat kerja. Berhubung berangkatnya agak telat, jadiah Ibu dandan di mobil sepanjang perjalanan. Malagi sebelomnya sempet patah semangat juga buat pergi karna ternyata semua baju pesta masih pada blom muat hiks hiks hiks, jadilah pake dress item polka dot putih, rambut digerai, sepatu warna goldie dan tas coklat (mesti bawa tas besar yg isinya pampers dan perlengkapan Pasha laennya) - sementara ga bisa gaya dulu deh...heheheh
Lumayan sukses juga hasilnya, cuma lipstik di bibir aja agak2 ga seimbang, untung ada BuNten yg ngbenerin.

Di Garage Cafe, kita ketemuan ma Bapak. Disana ada Oom Sam juga. Trus ada Tante Inneke, Oom Robin ma Ibunya Tante Inneke (yg lg liburan disini) - mereka ini owner Garage Cafe dan mereka ini juga temen baik Bapak wkt masa2 kuliah dulu yang sekarang sudah sukses di bidang restaurant dan bahkan tgl 18 Januari 2007 nanti mereka akan buka Lounge baru di daerah Collins St.,City namanya 'UNDERGROUND' pake bahasa Belanda. Sukses yak!

Ibunya tante Inneke sempet ngasih tahu cara-cara mijetin Pasha untuk memperlancar kerja saraf, karena akhir akhir ini Pasha lebih suka memandang ke atas. Di pijit pijit sekitar pelipis mata, bagian dalam telinga, lanjut ke bagian belakang kepala dan dilanjutkan ke bagian badan hingga kaki. Bersyukur deh ada tambahan ilmu untuk membantu Pasha sembuh.

Akhirnya mendekati jam 7an, kita berangkat ke Sofitel. Bapak cari parkir dan kita diturunin di Lobby, sambil nungguin Bapak, kita ketemu ma istrinya Eyang Frans dan Eyang Frans sendiri ga ikut krna harus pulang ke Indo.

Begitu Bapak balik kita sama-sama ke tmpt resepsinya, bertemualah kita ma Eyang Lili dan Eyang Joni yang sedang berbahagia hari ini. Selametin mereka, trus kita cari tmpt duduk. Kita duduk satu meja bareng Oom Dedy ma Tante Puty, ada Uncle Aunty malaysia, trus Uncle Willian ma Aunty Theresia. Seharusnya yang duduk disebelah Ibu, 'Father Peters' dari Gereja St.Francis City (yang ikut membantu doa untuk Pasha waktu opname di Rumah Sakit dulu) dan sayangnya beliau tidak hadir.

dan Pasha????
tiduuuuuuuurrrrr....tiduuur sepanjang pesta, lelap!

Tidur-tidur begitu, sempet2nya juga diramal ma Uncle Malaysia, 'Palm Reader'.
Katanya, dari bentuk telinga Pasha:
"This is your Son is a very lucky, shown here from the thickness of his ear, He is going to be a Jutawan" ...Amieen - asalkan ga jadi tebal telinga aja ya 'nak *wink

Kalo dari garis Tangan:

"From the lines on his palm, bcoz there are lots of upwards line means that he is also very lucky and especially very strong" <---kalo yang ini Ibu setuju bener, You are my son is a very Strong boy.
"And also, when he is older later he will be good at Financial, but must be careful, remind him for not too arrogant and be carefull in making decision becoz he is really a risk taker" <---wow, sifat Enterpreneur sejati nihhh...
dan yang terpenting adalah, Pasha is a strong person in a good way and Healty.

Semuanya bisa diraih bila jasmani dan Rohani kita
Sehat ya 'nak :-)


dan semua orang juga kagum sama Alis, Bulu mata dan mata'nya Pasha. Smart kata mereka. Bersyukur bersyukur, Terima Kasih Tuhan :-)

No comments: