Sunday, December 10, 2006

dari BLOG-My Ingredients

The Nu member
Agustus 31st, 2006


Setelah hampir 2 minggu lebih setelah melahirkan my 2nd baby, blum sempeeet juga bikin blog sendiri buat Pasha : (

gimana yaaa…masi bertarung dengan waktu, dan selalu kalah…aka kehabisan waktu muluu, ‘tra jadi kuyu lesu dan gagu…mata bulat berair air perih menahan kantuk badan lemas tak bertenaga tanpa warna (jangan2 kena jwn-illness juga)-malah beberapa hari yang lalu, sempet2nya pake acara terkena serangan ‘panas tubuh tinggi’, hampir tiap hari selama seminggu, temperatur badan diatas 40 derajat celcius!!!

Awalnya dari Sooooorrreeee Brrreaaassstttt…..OUCH!!!

membengkak, membatu…terasa panas, badan mengikuti irama…mulai meriang,badan menggigil, panas dingin panas dingin (ajaib juga kalau badan kita bisa merasakan Panas dan Dingin secara bersamaan, LG aja baru2 ini bisa bikin kulkas dengan xtra penghangat). Terjadilah kepanikan kecil, suami tercinta loncat sana sini cari tahu obat yang paling manjur…dari Panadol ke Panadine…nyampe juga ke Indonesia…ParamaX!!! dan memang badanku ini cinta product Indo..MANJUUURRR!!! Udah ga dangdut lagi….Pusing pun juga kabuurr entah kemana, SEMBUH..sempet sedih nangis auw auw juga beberapa kali di pelukannya, bukan sedih karena sakitnya, tapi sedih mikirin Pasha, klu mpe ada apa apa (mesti minum anti biotik ato paling parah Opname….Alhamdullillah sembuh).

Anak kedua kali ini, mau bertekad untuk ASI EXCLUSIVE!!!

mudah mudahan bisa, dari 2 hari yang lalu (280806) udah mulai peres peres dikit gituu, di taroh di botol, lumayan dapet 110ml, seneng banget waktu Pasha bisa ngabisin semuanya, eghh ga taunya, maksa diri rupanya…beberapa menit kemudian…Blweeehhh weehhh wehhh….diklwarin juga…hmmm, jadi hari ini meras memerasnya mpe 45ml aja cukup, dan abies…tidurnya tenang tanpa acara volcano eruption : )

Tadi pagi jam 11.30am, pegi betiga ke Child Health Centre (South Hawthorn) di belakang Andersen Park yang ternyata cuma di belakang rumah…udah curiga dari beberapa hari yang lalu…kalo park belakang rumah namanya Andersen (dulu mpir tiap sore jalan2 disana ama Pram-tapi ga ‘ngeh ma namanya ehehehehe), baru kali ini tercatet di otak (cateeett buu!!!). Midwive nya baik banget, kita panggil Bu Jannet (gimana gimana???)

hasil penelitian hari in oleh Bu Jannet,

Berat badan Pasha naek dari 3.7kg ke 3.86kg (kenaikan yang kurang katanya…apa disamain ama bubs Bule kali yaa ?) Pasha harus lebih banyak minum lagi katanya. Hips okeh, bisa jadi penari apa aja (di tes kayak gerakan renang kodok-dan ga ada gangguan),mata bersianar sinar indah dan sehat, kesimpulan: Pasha sangat settled dan healthy.

No comments: